Minggu, 05 Januari 2014

My Target in Senior High School

Dalam 3 tahun ini ada beberapa impian yang ingin gue capai. Walaupun semua isinya mustahil, tapi gue akan berusaha sekuat tenanga membuat semua impian gue ini tercapai. Lagian gue punya waktu 3 tahun untuk mencapai semua itu. Kata beberapa sumber, banyak yang bilang kalo engga ada yang engga mungkin di dunia ini. Kalo loe punya niat dan tekad yang kuat, loe pasti bisa mencapai semua itu. Gue yakin, gue pasti bisa dan harus bisa. So, kita kembali kedalam impian gue ini:

1.       Gue bikin tinggi badan gue naik minimal 15 cm. Jujur, gue kadang suka minder dengan tinggi badan gue ini. Makanya gue bertekad untuk menambah tinggi badan gue. Menurut gue hal ini mustahil. Karna selama ini tinggi badan gue engga pernah naik 1 cm pun. Dari dulu tinggi gue masih aja tetep sama. Tapi gue optimis, gue bisa nambah tinggi badan gue. Ibu gue bilang kalo gue masih punya waktu 2 tahun lagi buat nambah tinggi badan gue. Dan gue akan berusaha selama 2 tahun itu. Semangat!!!
2.       Gue harus bisa masuk minimal peringkat 10 besar dari kelas 1 SMA sampai 3 SMA. Gue akan belajar yang rajin agar gue bisa masuk minimal peringkat 10 besar. Gue engga berani menaikan tingkatan peringkat gue jadi 3 besar. Karna gue yakin saingan gue pasti semuanya pada pinter-pinter. Apalagi otak gue pas-pasan. Tapi gue harus tetep optimis. Semangat!!!
3.       Gue pengen banget bisa kuliah di Universitas Gajah Mada. Apalagi kalo bisa masuk sana dengan jalur undangan. UGM itu salah satu universitas terbaik di dunia dan Indonesia. Itu sebabnya gue pengen banget bisa kuliah disana. Dan kedua orang tua gue pasti bakalan bangga banget kalo gue bisa kuliah ditempat kaya gitu. Walaupun susah, tapi gue akan berusaha sekuat tenanga gue. Optimis gue pasti bisa, engga pakai jalur undangan juga engga apa-apa yang penting gue bisa masuk sana. Amin J
4.       Mendapatkan beberapa penghargaan di sekolah. Gue ikut ekstrakulikuler Sanggar Akar di SMA. Dan gue yakin banget kalo bakat gue bener-bener ada disini yaitu divisi theater. Dan itu sebabnya gue harus dapet penghargaan agar bisa bikin sekolah bangga sama gue karna bakat gue sendiri. Optimis!!!
5.       Mengikuti salah satu organisasi di sekolah dan aktif di sekolah. Ibu gue bilang kalo gue engga pinter banget seengganya gue harus aktif di sekolah. Makanya sebisa mungkin gue harus ngambil bagian disetiap organisasi-organisasi yang ada di sekolah. Walaupun capek tapi gue harus sebisa mungkin aktif. Siapa tahu dengan gue aktif, semua orang pada ngenalin gue. Hehe... sedikit modus ini :D optimis!!!

Itu semua impian-impian yang harus gue capai selama 3 tahun kedepan. Sekali lagi semuanya bagi gue terdengar mustahil. Tapi gue yakin, gue pasti bisa. Gue pengen banget bisa bikin kedua orang tua gue bangga sama gue. Gue engga mau lagi bikin mereka kecewa. Gue juga harus bisa jadi contoh adik-adik gue yang masih kecil. Tanggung jawab gue sebagai anak sangat besar. Dan gue harap gue bisa menjalankan tanggung jawab ini dengan baik. Amin J kita lihat 3 tahun kedepan apa aja yang bisa gue capai. Gue berharap semuanya bisa gue capai. Optimis!!! Semangat!!! J Bismillah J

Terima kasih sudah membaca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar