Sabtu, 04 Januari 2014

PUISI: ORANG TUA

Cipta: Sisy Tamara

ORANG TUA

Di saat penyakit ini mulai menggerogoti tubuhku
Aku hanya bisa terdiam lemas
Menahan rasa sakit yang teramat sangat
Lelah raga ini, kapan semua ini akan berakhir?
Aku ingin seperti orang lain
Dapat berlari dengan bebas
Mempunyai banyak teman disekeliling
Dan merasakan dicintai oleh seseorang
Tapi itu mustahil
Aku sakit dan tak mampu untuk berlari
Semua orang takut padaku
Dan hidupku tidak lama lagi
Mengapa aku berbeda?
Apa dosaku?
Sehingga aku harus menanggung semua ini
Ini bukan kesalahku
Tapi kesalahan kita semua
Tuhan, memberikan penyakit ini untuk memperingati kalian semua
Untuk tidak melakukan apa yang dilarang olehnya
Tapi, kenapa harus aku seorang yang menanggungnya?
Aku tak pernah meminta untuk jadi seperti ini
Tidak! Aku tidak pernah menginginkannya
Dikala senja menyapa
Dikala angin dingin menerpa
Aku hanya bisa berdoa kepadamu tuhan
Angkatlah rasa sakit ini
Sembuhkan aku tuhan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar